Logo

Pegawai BKPPD melimpah ruah di BCFD

BCFD BKPPD Kota Bitung
Pegawai BKPPD melimpah ruah di BCFD

Dalam upaya meningkatkan olahraga dan kesehatan, Pemerintah Kota Bitung mengoptimalkan penyelengaraan Car Fre Day (CFD) yang diselenggarakan setiap akhir pekan.

Wali Kota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban dalam sambutannya mengatakan,  BCFD merupakan tempat silaturahmi masyarakat Kota Bitung, sekaligus menjadi sarana bagi masyarakat untuk dapat melakukan kegiatan di ruang bebas asap rokok.

Didampingi Wakil Wali Kota Maurits Mantiri, Ketua TP-PKK Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua TP-PKK Ritha Mantiri Tangkudung, kata Lomban, BCDF menjadi lokasi para  orang tua membawa anak anak bermain, ceria, dan beraktivitas fisik.

sementara itu Drs. Jeffry Wowiling, M.Si selaku Kepala BKPPD menyarankan seluruh jajaran ASN danTHL  di BKPPD untuk dapat memanfaatkan BCFD ini dalam rangka meningkatkan kebugaran serta mempererat rasa kebersamaan diantara pegawai.

Hal ini pun disambut dengan baik oleh seluruh pegawai BKPPD Kota Bitung, dilihat dari kuantitas ASN dan THL yang hadir di acara tersebut yang melimpah ruah

 

--riry--

Tentang Penulis

Admin BKPPD Kota Bitung

Admin Of BKPPD Website

Prev Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Bitung 2017 kembali dibuka

Tinggalkan Komentar